Rabu, 02 September 2015

Mitos Kuno Tentang Manusia Purba

Hampir sejak lahir kita diajarkan bahwa kita adalah evolusi linear dari masyarakat, dari kelompok primitif primata, untuk nomaden pemburu-pengumpul, untuk kota-penghuni dengan hewan peliharaan dan teknik pertanian. Charles Darwin adalah integral ini sistem kepercayaan utama saat ini - 1859 karyanya "The Origin of Species" adalah tidak kurang dari revolusi pemikiran ilmiah, mendorong kembali dan akhirnya gerhana pengertian sebelumnya dipegang dari penciptaan, dan membantu memperkuat konsep linear evolusi. Ini merupakan indikasi betapa kuatnya karyanya yang bahkan hari ini, 150 tahun kemudian, bukti kuat yang telah datang untuk cahaya selama beberapa dekade terakhir belum berhasil memperoleh penerimaan dari mayoritas peneliti, bukti seperti:

Sebuah baterai yang menghasilkan setengah volt listrik ditemukan di Irak pada tahun 1938 dan tanggal untuk 248-226 SM (serta vas tembaga dilapisi dengan perak, tanggal ke 2500 SM)
Sebuah potongan kuno Maya kristal kuno menjadi bentuk tengkorak yang akurat, ditemukan pada tahun 1912, bukti yang machinated bantalan
Rinci peta tua tanggal ratusan tahun yang lalu, dikatakan telah dibuat dengan menggunakan peta jauh lebih tua sebagai referensi, yang menunjukkan garis pantai Amerika Selatan dan dan bebas es Antartika (terbaru pantai Antartika dalam bebas es negara adalah sekitar. 4000 SM)
Erosi air berat pada Sphinx, Piramida Besar, dan Oseirion, yang hanya bisa terjadi paling lambat sekitar. 7000 tahun yang lalu, ketika hujan deras umum di daerah, menghindarkan tanggal jauh lebih tua untuk konstruksi mereka daripada yang berlaku umum
Konstruksi fisik sangat tua yang menunjukkan teknik arsitektur yang sangat canggih, tidak cocok sampai Abad Pertengahan
Pengetahuan menunjukkan penemuan yang relatif modern seperti 9 planet dari sistem ini dan 4 bulan utama Jupiter, oleh bangsa Sumeria kuno, informasi yang tidak dikenal di zaman modern sampai munculnya teleskop. Sejarah Manusia Purba
Angka Olmec Amerika Tengah, tanggal ke lebih dari 3000 tahun yang lalu, bertuliskan apa yang diverifikasi pada tahun 1996 menjadi karakter Cina kuno

The Oseirion

Peta Piri Reis

Baterai kuno

Erosi air di dinding Sphinx

Mayan tengkorak kristal

Segel Sumeria, c. 9 Century SM
Di atas adalah hanya beberapa dari banyak misteri kuno planet ini memegang. Pertanyaannya sekarang menjadi: dapat kita temukan penjelasan, atau mereka selamanya tetap sulit dipahami dalam kabut waktu? Mari kita mulai mencari jawaban.

Mitos kuno

Ada sejumlah tak terhitung mitos dan legenda kuno dari budaya lama diturunkan ke sejarah di bumi. Kebanyakan budaya khusus, hanya muncul di rekening lokal atau regional. Namun demikian, baik jumlah mitos yang "rentang spektrum" sehingga untuk berbicara - mereka muncul dalam tradisi hampir setiap kebudayaan besar dalam sejarah. Salah satunya mitos umum kuno adalah bahwa dari "jatuh" kemanusiaan, dari beberapa posisi tinggi ke rendah satu. Misalnya, tradisi Kristen mengatakan orang yang tinggal di surga virtual, yang "dilemparkan ke bawah" ketika mereka berusaha untuk mendapatkan pengetahuan dari dewa mereka. Ini adalah salah satu contoh; mitos serupa juga muncul dalam budaya Yunani kuno, Kanaan, Akkadia, dan Sumeria. Apa semua ini menunjukkan bukti dalam tradisi lisan kuno saat umat manusia menikmati keadaan kemajuan teknologi relatif, mengeksplorasi dan memetakan dunia serta mempelajari prinsip-prinsip ilmiah kita mempertimbangkan yang modern - di antara mereka kosmologi, ilmu kedokteran, dan arsitektur - hanya untuk kemudian mengalami beberapa bencana (terkenal "jatuh") yang mengakibatkan hilangnya sebagian informasi itu, yang tetap hilang sampai kemajuan yang dibuat di Abad Pertengahan.

Apa ini "jatuh"? Kebanyakan legenda mengatakan bahwa manusia "jatuh dari kasih karunia dengan para dewa" karena berusaha untuk belajar bahwa yang dewa-dewa mereka tahu - "makan buah dari Pohon Pengetahuan". Karena ini manusia purba jelas sudah tahu hal-hal seperti kosmologi, astronomi, kedokteran, geografi, dll, apa yang bisa ini "pengetahuan tentang para dewa" itu?

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus